kabarkebumen.com

KABARKEBUMEN.COM

Kabarkebumen.com Mobile

Home »

Sains

Kabar Buruk Untuk Pengguna Facebook, Anda Akan DiKenakan Biaya $2.99/bulan Untuk Pemakaian Facebook

Kalau selama ini anda menggunakan layanan Facebook... apapun itu, anda dapatkan dengan GRATIS.

Kabar Buruk Untuk Pengguna Facebook, Anda Akan DiKenakan Biaya $2.99/bulan Untuk Pemakaian Facebook

Kalau selama ini anda menggunakan layanan Facebook... apapun itu, anda dapatkan dengan GRATIS.

Maka per tanggal 1 November mendatang anda akan dikenakan biaya keanggotaan sebesar $2.99/ bulannya. Secara pribadi, Facebook Founder & CEO, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa layanan berbayar ini tidak ingin dia terapkan. Namun seperti yang anda ketahui sendiri bahwa Facebook adalah sebuah perusahaan besar yang telah memliki hampir 1.3 Milyar pengguna di seluruh dunia. Facebook bukan lagi hanya sekadar mainan seorang Mark Zuckerberg, namun telah Go Public. Kabar ini tentunya disambut meriah oleh para pemegang saham Facebook Inc. Mark pun bertutur, kalau saja layanan ini tidak kami kenakan biaya, maka tentunya beban pengeluaran untuk sebuah layan global akan semakin membengkak dimasa yang akan datang.

Di tempat lain, juru bicara Facebook, Paul Horner mengatakan bahwa, biaya yang dikeluarkan oleh Facebook sendiri semakin membengkak sejalan dengan ratusan ribu orang yang mendaftar setiap harinya. Ini tidak sebanding dengan kinerja dari sektor iklan yang selama ini merupakan salah satu penyokong Dapur Facebook.

Akan selalu ada layanan gratis di Facebook, namun ini tentunya dibatasi penggunaannya. Apabila anda merasa tidak sanggup untuk membayar layanan Facebook ini, maka anda bisa mengajukan tawaran ke pihak Facebook dfengan menulis kalimat ini ‘I AM POOR FACEBOOK PLEASE WAIVE MY MONTHLY FEE’. pada wall anda dengan hash tag #FacebookMonthlyFee secara otomatis postingan anda ini kan memberitahukan pihak administrasi Facebook dengan membebaskan anda dari segala biaya. Namun tentunya dengan konsekwensi bahwa, anda tidak lagi bisa mengakses layanan Games di akun Facebook anda.

Ada juga option yang akan timbul seperti, Free member hanya bisa mengakses Facebook maksimal selama 1 jam per minggu, Selebihnya? dikenakan cas sebesar $0.49/menit. Pro dan kontra telah menyebar dimana-mana, bahkan ada beberapa pengguna aktif yang merasa bakal gulung tikar jika Facebook menerapkan layanan ini...

Well kita tunggu saja elangsungan dari cerita ini per tanggal 1 November nanti. kalaupn sampai terjadi...gw lebih milih bayar...hehehe...gw  salah satu pengguna aktif Facebook, bagaimana dengan anda? (kapanajah.com)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis : Eri

  • TENTANG KITA | PEDOMAN SIBER | IKLAN
    © 2013 - 2017. All Rights Reserved. KABARKEBUMEN.COM