kabarkebumen.com

KABARKEBUMEN.COM

Kabarkebumen.com Mobile

Home »

Peristiwa

Tabrakan Dua Mobil Di Gombong, Pengemudi Diduga Mabuk

Tabrakan Dua Mobil Di Gombong, Pengemudi Diduga Mabuk

GOMBONG, KABARKEBUMEN.COM - Tabrakan melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Jurusan Kebumen-Banyumas, persisnya masuk wilayah Desa Purbowangi Kecamatan Buayan, Rabu malam (7/3/2018). Tidak ada korban jiwa akibat insiden ini, namun 5 orang mengalami luka. 

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas AKP Masngudin MPdI, menyampaikan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Antara sebuah mobil dengan nomor polisi R-8548-HH dengan kendaraan B-1880-SYH

Berawal saat mobil R-8548-HH yang dikemudikan Purwanto (49), warga Desa Purbowangi, Kecamatan Buayan melaju dari arah Barat ke Timur. Tiba-tiba, di lokasi kejadian, kendaraan itu hilang kendali dan masuk lajur kanan.

Di saat bersamaan, melaju kendaraan  dengan nomor polisi B-1880-SYH yang dikemudikan  Sarman (40), warga Desa Rawaheng, Kecamatan Wangon, Banyumas. Brak!Tabrakan tak dapat dihindarkan. Kerasnya benturan membuat kendaraan dengan nopol R-8548-HH ringsek pada bagian depan.

Kejadian itu juga membuat lima orang luka, termasuk Sarman (pengemudi kendaraan  dengan nomor polisi B-1880-SYH) dan empat penumpang. Masing-masing  Saad (55), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Karanggayam Kebumen, Darmini (27), warga Desa Arjowinangun, Puring, Kebumen , Satam (37), Warga Kalirejo, Karanggayam, Kebumen dan Adikarso (60) yang juga warga Kalirejo, Karanggayam. "Korban mengalami luka ringan," kata AKP Masngudin.

Adapun penyebab kendaraan karena sopir mobil R-8548-HH tengah dalam pengaruh minuman keras. "Sopir dalam kondisi mengonsumsi minuman keras jenis ciu lalu di TKP hilang kendali dan terjadi tabrakan," imbuh AKP Masngudin sembari mengatakan, kecelakaan ini dalam penangangan Unit Laka Satlantas Polres Kebumen.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor : Setiyo
Sumber : kebumenekspres
Tags
kecelakaan

  • TENTANG KITA | PEDOMAN SIBER | IKLAN
    © 2013 - 2017. All Rights Reserved. KABARKEBUMEN.COM