kabarkebumen.com

KABARKEBUMEN.COM

Kabarkebumen.com Mobile

Home »

Kota Kita

Rebutan Penumpang, Tukang Becak Cekcok dengan Driver Grab

Rebutan Penumpang, Tukang Becak Cekcok dengan Driver Grab
Para Driver Grab menunggui rekan mereka yang sedang diperiksa polisi di Polsek Kebumen.

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Gesekan antara Ojek Online (Ojol) Grab dengan transportasi konvensional mulai terjadi di Kebumen. Seorang driver Grab diamuk oleh tukang becak karena rebutan penumpang di Jalan Pemuda Kebumen, Selasa siang 20 Februari 2018. 

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula saat seorang Driver Grab bernama Titi, sedang istirahat makan di dekat Toko Provis sekitar pukul 11.30 WIB. Pada saat bersamaan ada Bus Damri yang menurunkan penumpang, seorang tukang becak yang belum diketahui namanya itu menawarkan jasanya ke penumpang tersebut. Namun, penumpang itu memilih memesan Grab.  

"Pas Bu Titi mau melayani penumpang, tiba-tiba tukang becak itu ngamuk. Maki-maki dengan kata-kata kasar," ujar Danang, salah satu Driver Grab, yang mengantar rekannya tersebut melapor ke Polsek Kebumen. 

Menurutnya, tak hanya memaki, tukang becak juga memukul motor yang digunakan untuk menarik penumpang dengan besi. Sontak kejadian itu pun menjadi perhatian warga sekitar. 

Hingga akhirnya Driver Grab melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebumen. Hingga berita ini diturunkan, korban masih diperiksa oleh Unit Reskrim Polsek Kebumen. Sementara puluhan Driver Grab lainnya ikut mengantar rekan mereka yang menjadi korban.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor : Setiyo
Sumber : inikebumen
Berita Terkait

  • TENTANG KITA | PEDOMAN SIBER | IKLAN
    © 2013 - 2017. All Rights Reserved. KABARKEBUMEN.COM