kabarkebumen.com

KABARKEBUMEN.COM

Kabarkebumen.com Mobile

Home »

Kriminal

Kenal di Facebook, Pemuda Ini Tega Setubuhi Anak Dua Belas Tahun Sebanyak Tujuh Kali

Kenal di Facebook, Pemuda Ini Tega Setubuhi Anak Dua Belas Tahun Sebanyak Tujuh Kali
ilustrasi

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Salah satu media sosial yang paling banyak penggunanya yaitu Facebook, ternyata justru disalahgunakan oleh kaula muda. Seperti yang dilakukan FDS (23) warga Kecamatan Sempor, Kebumen yang menggunakan Facebook untuk memikat gadis yang kemudian disetubuhinya hingga tujuh kali. 

Korban sebut saja Mawar (17) warga Kecamatan Kebumen itu berkenalan dengan tersangka melalui akun Facebook 1 Desember 2017. Keduanya lantas melakukan pertemuan dan memutuskan untuk berpacaran. Pada 3 Desember 2017, tersangka menyetubuhi korban di salah satu hotel di Yogyakarta.

Korban melayani nafsu bejat tersangka karena diiming-imingi akan dinikahi jika nantinya hamil. Kejadian persetubuhan selanjutnya berturut-turut dilakukan di rumah tersangka dan yang terakhir 3 Januari 2018. Korban kala itu diajak tersangka untuk tidur di kamar tersangka. 

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar saat press release di Polres Kebumen mengungkapkan, perbuatan tersangka terungkap setelah mengeluh nyeri pada kelamin dan menjadi trauma. Tersangka ditangkap Unit I Sat Reskrim Polres Kebumen Selasa, 15 Januari 2018 di rumahnya. 

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau kepada orang tua agar lebih peduli dan mengontrol terhadap pergaulan anak. Orang tua pun seharusnya tidak segan kenal dengan teman anaknya agar jangan sampai terjerumus pada pergaulan yang tidak baik. 

Tersangka terancam pasal 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun dan denda Rp 5 miliar.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor : Setiyo
Sumber : kebumen.sorot
Tags
pencabulan

  • TENTANG KITA | PEDOMAN SIBER | IKLAN
    © 2013 - 2017. All Rights Reserved. KABARKEBUMEN.COM