kabarkebumen.com

KABARKEBUMEN.COM

Kabarkebumen.com Mobile

Home »

Religi

Charlie Setia Band Akan Menggelar Konser di Pesantren Kebumen

Charlie Setia Band Akan Menggelar Konser di Pesantren Kebumen

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Mantan Vokalis ST 12 CHARLIE akan mengadakan konser dalam tema “salam dan do’a”, di komplek pondok pesantren Al Falah Somolangu Wetan Sumberadi Kebumen pada hari Selasa (21/11/2017) malam.

Charlie beseta rombongan datang pada Senin malam diterima langsung oleh Putra pengasuh Ponpes Al Falah somolangu wetan. H Muhammad Zulvian Ikfina SIP M.A di kediamannya.

Selasa siang ini rencana Charli dan rombongan juga akan explore mengunjungi objek wisata di Kabupaten Kebumen di Jembangan.

Rombongan Charlie menginap di kediaman pengasuh Ponpes Al falah Somolangu Wetan yaitu K.H Musyaffa Ali selama 2 malam ingin merasakan suasana di pondok pesantren.

Seperti diketahui selama ini orang mengenal Muhammad Casmali Parli atau dikenal sebagai Charly Van Houten (lahir di Cirebon, Indonesia, 5 November 1982) merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan mantan vokalis dari grup musik ST 12.

Pada tahun 2004, bersama Pepep, Pepeng, dan Iman ia ikut mendirikan grup musik yang bernama ST 12. Grup ini sempat berjaya selama 7 tahun sebelum akhirnya konflik internal mendera mereka yang berakibat perpecahan.

Setelah keluar dari manjemen ST 12, pada bulan September 2011 Charly bersama Pepeng yang juga mantan ST 12 membentuk Setia Band yang salah seorang anggota adalah seorang wanita bernama Alsa sebagai pemain drum.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor : Setiyo
Sumber : wartaonejateng
Berita Terkait

  • TENTANG KITA | PEDOMAN SIBER | IKLAN
    © 2013 - 2017. All Rights Reserved. KABARKEBUMEN.COM