kabarkebumen.com

KABARKEBUMEN.COM

Kabarkebumen.com Mobile

Home »

Kriminal

Perkosa ABG, Tiga Pemuda di Bekuk Polisi

Perkosa ABG, Tiga Pemuda di Bekuk Polisi
Para tersangka saat diamankan Polisi

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Tiga pemuda pemerkosa sebut saja Mawar (21) berinisial AD (24), AM (34), AS (26) warga kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, akhirnya berhasil dibekuk polisi, Selasa (17/10/2017).

"Para tersangka kami bekuk di desa Madureja Kecamatan Puring. Dihadapan penyidik, mereka sudah mengakui perbuatannya,” terang AKBP Titi Hastuti melalui Hendrie Suryo Liquisasono selaku Kapolsek Gombong.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, para tersangka sebelumnya telah memperkosa Mawar (21) bukan nama sebenarnya yang tidak lain adalah teman bermain tiga tersangka.

Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu (14/10/2017) Pukul 22.30 wib.

kejadian ini bermula saat sebut saja namanya Mawar (21), warga Kecamatan Buayan, main ke rumah salah satu tersangka pada Sabtu 14 Oktober 2017 petang. Tak lama berselang datang dua temannya, AM dan AG. Mereka bertiga mabuk-mabukan dengan ditemani Mawar. 

Namun, karena sudah larut malam Mawar pamit pulang dengan diantar oleh ketiga pemuda tersebut. Tersangka berboncengan dengan Mawar, sedangkan AM berboncengan AG. Bukannya diantar ke rumahnya, tetapi dibelokan ke bulakan sawah yang sepi dan gelap di Desa Kemukus, Kecamatan Gombong.

Di tempat inilah sekitar pukul 22.30 WIB, Mawar digagahi dengan dibantu oleh kedua temannnya tersebut. AM bertugas memegangi tangan korban, sedangkan AG membekap mulut korban. 

Setelah melampiaskan nafsunya, giliran AM yang beraksi. Namun, saat AM lengah korban dapat melarikan diri dan ditolong oleh dua warga setempat. Korban pun diantarkan ke Mapolsek Gombong untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gombong Iptu Suwarto mengatakan, para tersangka diancam dengan pasal pemerkosaan sebagaimana diatur dakam pasal 285 KUH Pidana.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor : Setiyo
Tags
Pencabulan

  • TENTANG KITA | PEDOMAN SIBER | IKLAN
    © 2013 - 2017. All Rights Reserved. KABARKEBUMEN.COM