kabarkebumen.com

KABARKEBUMEN.COM

Kabarkebumen.com Mobile

Home »

Olahraga

Tidak Mendapatkan Alokasi Anggaran, Kebumen Terancam Tidak Bisa Mengirim Wakilnya di Porprov Jateng

Tidak Mendapatkan Alokasi Anggaran, Kebumen Terancam Tidak Bisa Mengirim Wakilnya di Porprov Jateng
ilustrasi

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - KONI Kebumen tidak mendapatkan alokasi anggaran untuk kegiatan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Perubahan APBD 2017. Akibatnya Kabupaten Kebumen terancam tidak dapat mengirim wakilnya pada Porprov Jawa Tengah 2018 mendatang mendatang.

Ketua KONI Kabupaten Kebumen, Abdul Karnaen, mengatakan kegiatan Pra Porprov sangat penting, jika Kabupaten Kebumen ingin mengirimkan wakilnya pada Porprov tahun depan. Hal ini lantaran, atlet-atlet yang dapat mengikut even tersebut adalah yang lolos seleksi Pra Porprov.

"Tahapannya begitu. Kita terancam tidak dapat mengirimkan atlet-atlet kita karena tidak ada anggaran," kata Abdul Karnaen, melalui sambungan telepon, Rabu 11 Oktober 2017.

Hingga saat ini, Abdul Karnaen, mengaku masih kebingungan mencari anggaran untuk membiayai mengirimkan sekitar 200 atlet dari 42 cabang olahraga untuk mengikuti Pra Porprov.

"Kita masih mencari cara agar tetap bisa mengirimkan atlet-atlet kita. Kalau memang nggak ada, terpaksa kita serahkan kepada masing-masing cabang olahraga" ucapnya.

Ia menambahkan, KONI akan menyerahkan keputusan tersebut kepada masing-masing pengurus cabang olahraga. Jika ada cabang olahraga yang mengirimkan atletnya dengan biaya sendiri, pihaknya juga tidak melarang.

"Paling nanti kita akan mambantu kendaraannya. Kalau pakai mobil yang kita punya tidak mencukupi, nanti bisa pinjam punya Pemda," imbuhnya.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor : Setiyo
Sumber : Segala Sumber
Berita Terkait

  • TENTANG KITA | PEDOMAN SIBER | IKLAN
    © 2013 - 2017. All Rights Reserved. KABARKEBUMEN.COM